Saturday, January 26, 2008

Antara Diskonan dan Orgasme

Seorang teman sedang mengeluh,capek dia, capek hidup,capek belajar,capek fighting,cape deeehhh….
Boleh deh gue kenalin dulu Seorang teman ini,,let say namanya Ms.Tired.
Ms.T ini wanita berusia muda,belum ada lama menikmati being twenty (something),pekerja keras,dan sekarang sudah mulai menikmati yang kita sebut jenjang karier,disaat teman-teman yang lain memulai karier,kehidupan financial pun mengalami kenaikan,life style juga mulai menikmati perubahan,,,yah,jangan dibandingin sama mbak-mbak yang breakfast di starbuck dong,tapi boleh masuk itungan kok untuk sekali dua kali seminggu menghabiskan uang demi gengsi bernama warung kopi di dalam mall atau sekedar shopping beberapa item di musim NON sale.
Masalah realationship juga ga kalah seru,Si Ms.T punya pacar yang tergila-gila kepada dirinya,mulai dari mengajak liburan ke luar negeri,mengenalkan si Miss dengan club (to club),sampai mengenalkannya dengan keluarga besar di malam natal,Ngeh kan gimana arti si wanita untuk si pria…Family Gathering,guys.
Bussiness realationship juga jadi tambah luas,karena kebetulan posisi baru di kantor yang juga baru memungkinkan hal itu datang dengan mengetuk pintu yang ketukannya merdu irama 4 per 4 * just beetwen you and me and him*
And her really effort for that,,,dia pantas mendapatkannya.
Masalah kemudian datang karena dia capek…Capek akan semua yang gue ceritakan diatas,membuat gue mulai berpikir...
Kadangkala *am I wrote kadangkala?* kita mempunyai sebuah mimpi yang besar dan sedemikian cara mengusahakan semua terwujud,ketika sampai di mimpi besar yang ternyata not that big setelah dijalani,kita mempunyai mimpi dengan versi yang lebih besar lagi,,terus kita capai,dan terus dan terus,,sampai kita bertanya AM I HAPPY? Apa ini yang gue inginkan? Ketemu kemudian dengan perasaan letih,,,dengan kejenuhan….Sedangkan orang yang berada di bawah mimpi kita,masih terus mengerjar dan akan sampai dan akan bertemu dengan hal yang sama Letih dan Jemu......
Seandainya hidup hanya tentang diskonan dan orgasme....
Once again, Cappee deee.....

5 comments:

vira said...

terlalu panjang, nanti gue bikin tulisan balasan di blog gue. gue koq merasa lo menulis kayak perempuan dewasa cosmo yang tetep keren dan funky di usia 35 ya? keep writing don, tolisan lo selalu seger-seger. walaupun yang paling seger adalah ms. T (pasti temen lo namanya titit kadarsith atau titit kamam atau titit puspa?)

donadona said...

Namanya Tetek Dado,vir... *no offense ya,guys*

Unknown said...

"Fix You"

When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I...

Tears stream down on your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I...

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

toyo said...

yang pasti namanya bukan Ms Toyo. wkwkwkwkwkwk

Ka' said...

Yup,kalo aja hidup sesimple 2 kata; diskonan dan orgasme(btw, orgasme juga nggak simple-simple amat. need a super patient body & soul to find the Big G-Spot,ladies!). Diskonan juga temporer...so kudu sabar nunggu dengan hati perasaan yang unpredictable juga lho. Sorry nglantur...Secaraa....diskonan Mango or Guess slalu gue tunggu-tunggu.
Sering merasa puas dengan"kesempurnaan"yang ada. Merasa hebat & how lucky i am. Lebih sering lagi merasa tersudut ketika perasaan sepi "im just nobody" nongol di ujung kepala yang isinya segala urusan ramah-tamah dunia dengan sejuta kebutuhannya. Hallaahh.....
Semua yang ada..yang dengan bangga ada diraih dengan mudahnya...tetap nggak bisa menyembunyikan pertanyaan; Am I happy??
And the damn answer(im tryin to be honest to my self lately); NO IM NOT