Tuesday, June 12, 2007

My Mr.Back

Dear Mr.Back...
Apa kabar? Sudah lama ga bertemu
Malam ini aku inget kamu,masih dengan mantel coklat dan square syal kamu itu,gelas plastik coffee yang sesekali berubah,buku ditangan kamu yang entah apa judulnya,kadang ada kadang hanya menatap ke taman kota,bangku itu ga pernah berubah.
Juga punggung dan pundak kamu.
Hhhh,,aku rindu.Kapan kita bertemu?
Ayo,kita pilih!!Di lift,di perpustakaan,di pesta teman atau di perempatan jalan,di kaca besar cafe tua disudut sana.Ahh,,dimana pun,aku ingin bertemu...
Mr.Back...
Aku mulai mendayu-dayu,aku cuma sedang resah..Aku tau semua semu,selain kamu,yang sampai saat ini masih ada dibayangan bersama debu taman itu.
Maaf ya,barangkali mulai saat yang kini,kita akan bertemu disini,bukan lagi di buku tebal hijau,yang selalu kamu bilang konyol,bernama Diary...
Maaf akhir-akhir ini aku jarang menemuimu di bangku taman itu.
Mr.Back...
Malam ini aku pinjam bahumu,aku ingin meletakkan kepala ku disana
Malam ini aku pinjam lenganmu,aku ingin direngkuh
Malam ini aku pinjam buku-buku jarimu,aku ingin dibelai
Malam ini dan malam-malam nanti,berjanjilah untuk selalu mendekap aku
Aku butuh itu..Aku butuh kamu...
Mr.Back sayang,aku rindu,kapan kita bertemu???
Baik-baik dibelahan dunia mu.Tunggu aku...Aku tunggu kamu.
Entah,apa besok kita akan melihat awan yang sama :)

8 comments:

vira said...

Siapo Don Mr Back? yang dibuku diary mana seeh? yang donal duck atau mickey mouse? btw, tulisan ini ngingetin gue sama Wendi...gacoan lo ya antah berantah itu

adebazzz said...

U'r still my hot sexy black coffe.. donna azis (gw juga baru tau kalo ada nama azis dibelakangnya...huehue)... kalau mengenal donna siapun pasti tau siapa donna... pendengar yang baik, sahabat yang baik, wanita dengan 9 perasaan dan 1 logika (gak tau sekarang masih kaya gitu apa kaga) yang jelas baca tulisan donna seolah dia ada didepan kita....
-waiting 4 ur next title...
-piss!!! ;o)

vira said...

donna sekarang sudah berubah ade, dia adalah perempuan amazing dengan 9,9 persen perasaan dan 0,1 logika yang masih dipertanyakan landasan empirisnya...hahaha

Unknown said...

cieee,,landasan empiris,vir??? *kakakaka*

vira said...

fuck about landasan empiris ah..dodol semua

Unknown said...

wah,,ga tahan lagi kok main f*ck fu*k aja,,,kakakak :P

Unknown said...

wah,,ga tahan lagi kok main f*ck fu*k aja,,,kakakak :P

vira said...

dodol, ini koq comment aja yang banyak. tulisanmuu manaaaaaa?